Tips Buat Para Pemula ...
ini Tutor dah lama saya dapat dari guru carding saya waktu saya msih SMA
..
namun cara ini msih ampuh hingga sekarang ...
buat para Pemula yg ingin menyentuh dunia Carding , ada baik" mnjadikan
ini sebagai bahan referensi nya ...
Ingat Untuk Gunakan Proxy .
langsung saja :
Bagi rekan carder yg memiliki nomor extrapolate, dpt mencoba membuat
e-mail bayar pada Network Solutions (
www.networksolutions.com) dgn tdk
menambah account (JANGAN klik menu pull down : add 1 account e-mail.
Sebab kita memanfaatkan NetSol hanya utk mengetahui nomor extrapolate
tsb masih berlaku atau tidak), ikuti prosedur selanjutnya, sampai pada
sesion pemasukan nomor tadi. Ulangi pengisian nomor apabila ditolak,
gunakan nomor lainnya. Jika anda merasa sulit untuk validasi di NetSol
(saat ini semakin sulit), kami mencoba memberikan alternatif URL yang
dapat anda jadikan referensi dalam hal daftar perusahaan-perusahaan
register domain (hanya utk test nomor kartu kredit), yaitu pada
www.internic.org/regist.html
Atau dpt juga membeli software - software murah di situs - situs penjual
software
Anda dpt mengunjungi toko - toko yg ada pada website ini, yg sebagian
besar telah kami coba. Dan jgn khawatir, keterangan disamping tokonya
adalah pengalaman kami sebenarnya. Masalah sedikit banyaknya yg sudah
mengorder di toko tersebut, kami tdk jamin 100%, namun perlu diketahui
bhw situs ini tadinya situs pribadi. Jadi sebelum publikasi, hanya "bA"
yg mengorder, dan barang yg diorder kuantitasnya minimal sekali, namun
rutin (lihat pada halaman 1 daftar online shop, toko timeclub.com yg
berkali-kali mengirim barang dlm kurun waktu 1 tahun terakhir
ini/th2008)
Anda dpt mengorder barang senilai LEBIH DARI US$ 1000 dgn menggunakan
trick : *Gunakan identitas palsu pada saat mengambil barang di kantor
pos atau jasa pengiriman lainnya (....dgn memalsukan KTM/Kartu Tanda
Mahasiswa biasanya lebih mudah, dan foto yg tampak di KTM palsu tadi
harus sesuai dgn wajah si "X" yg mengambil barang tsb, di kantor pos
atau jasa pengiriman lain). Sedangkan namanya, tetap nama si "X", hanya
alamat di kartu identitas yang kita palsukan. Jika ditanya kenapa
alamatnya berbeda, alasannya : "....itu alamat lama, dan saya sudah
pindah rumah/kost". Apabila nama si "X" (pengambil barang) berbeda
dengan nama yang dikirimi barang (hasil dari order), biasanya pihak
kantor pos atau jasa pengiriman lainnya akan meminta surat kuasa
Anda dpt mengorder barang senilai US$ 500 dgn menggunakan trick : (bisa
juga menggunakan trick diatas) *Bisa menggunakan nama dan alamat asli,
karena order barang senilai US$ 500 masih tergolong rendah, atau gunakan
alamat Warung Internet (Warnet) tempat anda biasa mengakses (tentunya
bekerja sama dengan si penjaga Warnet tsb.)
Anda dpt mengorder barang kurang dari US$ 200 dgn aman apabila nomor
tersebut bukan milik orang di Indonesia
Apabila anda menggunakan nomor extrapolate yg sudah digunakan pada saat
proses validasi di Network Solutions, berarti nomor tersebut telah
dicharge sebesar yg anda masukkan tadi, makanya buat serendah -
rendahnya dlm membuat domain tadi, misalnya .org (..sekitar US$ 60). So,
kalo udah gitu, utk mengetahui besarnya biaya charge dari nomor tsb
tinggal jumlahkan aja harga barang yg diorder dengan biaya yg udah
dicharge di NetSol tadi. Bila harga barang yg diorder senilai US$ 45,
berarti nomor extrapolate yg kita gunakan tsb sudah dicharge sebesar US$
105
Pada saat proses order (shopping), pengisian data Nama, Alamat dan
lainnya milik kita (pembeli/shopper), harus sama dengan alamat yg akan
dikirimi barang. Misalnya, si "X" mengorder barang, maka pengisian
Billing Address (alamat faktur si pemesan) dan Shipping Address (alamat
tujuan pengiriman barang) HARUS SAMA. Jika dlm billing address yg
memesan barang atas nama "X", maka pengisian nama pada shipping address
harus nama si "X" tadi
Jika anda tinggal di Propinsi Surabaya, sebaiknya alamat pengiriman
barang jgn dikirim ke Kota BONEK tsb. Karena apabila anda tidak ada
kongkalikong dengan pihak kantor pos atau jasa pengiriman lainnya, jgn
pernah mengharap barang akan datang. Apa lagi untuk barang - barang yg
tergolong 'wah', namun jika majalah dan CD serta sejenisnya, kemungkinan
besar masih bisa. Sebagai masukan, Surabaya menduduki peringkat ke-2
setelah Yogyakarta dlm event kegiatan carding di Asia, sementara
Indonesia sendiri menduduki peringkat III dunia masih dlm event kegiatan
carding. Bahkan dalam waktu dekat, Indonesia mungkin bisa meraih
peringkat I di dunia
Besarnya biaya penebusan dpt bervariasi, tergantung dari (pajak) barang
yg kita order (biasanya mulai dari Rp 3000,- sampai lebih dari Rp
100.000,-). Atau ada juga barang yg dikirim langsung ke alamat tujuan.
Jangan takut dulu bila anda disuruh menebus dgn biaya tinggi, karena
kemungkinan besar barang yg dikirim itu nilainya lebih dari biaya
penebusan
Dalam pengisian alamat e-mail (milik kita) utk jalur konfirmasi dari
pihak online shop, sebaiknya gunakan alamat 'e-mail bayar'. Karena,
selain tidak ada banner (menghemat waktu loading), ada sedikit nilai
tambah di mata pihak online shop yg kita order barangnya
Tidak semua online shop yg ada lambang VeriSign di websitenya aman dan
ketat dalam proses validasi kepemilikan kartu kredit, jadi jangan patah
semangat dulu. Kecuali, pihak online shop melibatkan pihak Pay Pal
(pihak ketiga sbg perantara yg menangani sistem pembayaran), itu pun
masih bisa kita akali. Caranya, manfaatkan account milik orang bule juga
di Pay Pal, lalu gunakan saja dgn percaya diri penuh, seolah - olah
kita yg punya account tsb
Jika anda shopping di online shop selain yg berbahasa Inggris, sebaiknya
diperhatikan metode pembayarannya/payment sistem/payment methode
(kecuali anda menguasai bahasa di negara online shop tsb). Karena jika
anda tidak teliti, bisa - bisa anda memilih metode pembayaran <cash
on delivery (pembayaran dilakukan di alamat tujuan). Tapi, bila metode
seperti itu yg anda pilih, maka biasanya pihak online shop akan
menanyakan (mengirim e-mail konfirmasi) lagi, "....apakah barang
tersebut benar - benar mau dikirim ?" Solusinya : anda reply e-mailnya,
dan katakan anda tidak jadi memesan, karena besok anda harus berangkat
ke Singapura atau Hongkong, etc. untuk urusan kantor
Bila anda mendapat e-mail konfirmasi dari pihak online shop berupa
ancaman (..beberapa waktu setelah anda melakukan order), yg mengatakan
mereka akan mengadukan perbuatan anda ke federasi/organisasi
internasional yg menangani penipuan (fraud) kartu kredit dan akan
mengenakan denda sebesar US$ 1000 atas perbuatan anda, jangan takut
dulu. Karena itu hanya geretak si customer service online shop aja.
Sebab kemungkinan besar, pihak online shop tsb sudah pernah terkena
biaya recharge (tagihan balik, alias mengganti biaya produksi kepada si
pemilik nomor kartu kredit yg asli). Nah, cuekin aja deh solusinya,
masih bejibun online shop yang lain
Jika anda dikirimi email konfirmasi dari pihak online shop berupa e-mail
kosong, namun ada file berekstensi .exe yg disertakan di attachment,
lebih baik jangan didownload/dieksekusi file tadi. Apalagi jika anda yg
mengakses Internet dari rumah (bukan di tempat umum), karena kemungkinan
besar file tersebut mengandung trojan. Bila yang mengakses dari tempat
umum (misalnya Warnet) dan sudah terlanjur mendownload/mengeksekusi file
tersebut, sebaiknya anda berhenti mengakses. Dan pindahlah ke komputer
client lainnya, atau bila ingin lebih fresh, pindah ke Warnet lain.
Sedangkan jika anda mengakses Internet dari rumah, untuk menjaga
kemungkinan dari bahaya trojan, anda bisa menginstall ulang sistem
operasi pd komputer anda (dgn asumsi, anda harus menghapus bersih folder
sistem operasi anda tersebut sebelum reinstall), dengan sistem operasi
yg masih fresh
Catat semua barang yg anda order, dan dikirim atas nama siapa, jgn lupa
catat juga tanggalnya. Sebab banyak juga online shop yg tdk mengirimkan
e-mail konfirmasi ketika barang akan dikirim. Atau bahkan tidak
mengirimkan e-mail konfirmasi kepada kita, saat setelah melakukan order
(email konfirmasi biasa, setelah kita order). Gunanya, apabila ada order
yg berhasil dikirim, dan atas nama si "X", kita bisa memperkirakan
barang apa yg datang, dgn melihat catatan tadi, bhw si "X" memesan
barang a, b, atau c (jadi ada nilai kemungkinannya)
Jika anda disebut sebagai thief, frauder, etc., pada e-mail konfirmasi
dari online shop, cuekin aja, jangan dibalas, karena masih banyak online
shop lainnya
Setiap order yg berhasil (barangnya datang), biasanya anda mendapat
surat panggilan dari Kantor Pos atau Jasa Pengiriman (<== via
telepon) lainnya utk menebus barang tersebut (..utk barang yg kecil
biasanya langsung dikirim ke alamat tujuan). Tebuslah barang tsb !!
(Apalagi jika anda mengorder barang dalam jumlah besar), guna menjaga
kemungkinan barang tsb dialihkan ke Kantor Polisi atau pihak berwenang
lainnya
Hindari pemesanan/order yang besar - besar terutama untuk merk - merk
terkenal dan mahal, serta perlu diperhatikan JUMLAH barang yg diorder
dalam satu kali transaksi, karena jika terlalu banyak dapat menimbulkan
kecurigaan pihak online shop/store
Jadilah orang yg sabar, hindari pemesanan yang menggunakan pengiriman
express. Sebab, untuk menjaga kewajaran dalam pengeluaran dana dari
nomor kartu kredit yg digunakan tersebut. Sehingga pihak online
shop/store, berprasangka bahwa kita orang yg cukup memperhitungkan
pengeluaran dana
Kesabaran, ketelitian, dan keuletan merupakan modal dasar yg hrs anda
miliki. Hilangkan sifat takabur, karena hanya akan mendatangkan
kehancuran. Siapkan percaya diri sepenuhnya, seakan - akan kita si
pemilik nomor/account (hal ini sangat baik dalam pembentukan mental
carder)
Thanks To Master Awan